1.STRATEGI HEURISTIC MODEL POLYA PADA PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
2.Model pembelajaran matematika bernuansa bimbingan di sekolah lanjutan tingkat pertama : studi eksperimen di SLTP Kabupaten Karawang
3.Peningkatan Proses Dan Hasil Belajar Bidang Studi Matematika Melalui Model Pencapaian Konsep Di Sekolah Dasar : Penelitian Tindakan Di Kelas IV SDN Sukamulya II Kecamatan/Kabupaten Purwakarta)
4.Mengembangkan Kemampuan Pemahaman dan Kemampuan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Pembelajaran Berbasis Masalah yang Menekankan pada Representasi Matematik.
5.Kemampuan pemahaman matematika sistem SMA dikaitkan dengan kemampuan penalaran logik siswa dan beberapa unsur proses belajar mengajar, studi deskriptif analitis terhadap siswa SMA Negeri dari tujuh Kota di Jawa Barat
6.Pengaruh pembelajaran pola-pola visual dalam rangka peningkatan kemampuan mengelesaikan masalah-masalah matematika, eksperimen pada mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika di Kalimantan Barat
7.Menumbuhkembangkan kemampuan pemahaman dan komunikasi matematik siswa SMU melalui Strategi Thing-Talk-Write, studi eksperimen pada siswa kelas I SMUN di Kota Bandung,
Meningkatkan kemampuan memecahkan masalah matematika siswa SLTP Negeri di Bandung melalui pendekatan pengajuan masalah
8.Kemampuan penalaran dan pemahaman matematika siswa kelas 3 SLTP Negeri di Kota Bandung
Pengaruh pembelajaran matematika kontekstual terhadap hasil belajar dan sikap siswa sekolah dasar kelas awal dalam matematika
9.HUBUNGAN PEMAHAMAN DIFERENSIAL DAN INTEGRAL TERHADAP PEMAHAMAN TEORI MEDAN I PADA MAHASISWA JPTE FPTK UPI
10.Meningkatkan kemampuan penalaran dan pemahaman matematika siswa sekolah lanjutan tingkat pertama melalui pendekatan pembelajaran open-ended, studi eksperimen pada siswa sekolah lanjutan pertama negeri di Kota Bandung